Sejuta Do’a by Sigma

image

Menapak arah jalanan berliku
Menyibak hati yang lama terpaku
Nanar kata berbisik dalam doa
Penantian cinta seorang hamba

Allah kuserahkan segalanya
Hidup dan matiku Engkau yang tahu
Pertemukan aku pada hambaMu
yang mencintaiMu setulus hatinya

Hati tak bisa dipaksa
Jiwa berlabuh hanya untuk engkau
Biarlah beda bermukim usia
Jika Allah ridha akan satu jua

Cinta bertasbih memuji asmaNya
Aataku terurai menanti harapan
Ada jawaban dalam doa cintaku

Cinta bertasbih agungkan namaNya
Segala ujiNya takkan sia-sia
Sejuta doaku hanya untuk dia – at Halte TransJakarta Cawang BNN

Advertisements

Mars Pencinta Alam

Miris denger kabar ini. Serasa gimana gitu..sediih
Cuma Bisa do`a aja sekarang, Semoga cepet padam…

Perlu direnungkan buat Kita2 penggiat alam

Lirik Lagu “MARS PECINTA ALAM”

Pendaki gunung, sahabat alam sejati
Jaketmu penuh lambang, lambang kegagahan
memploklamirkan dirimu pecinta alam
sementara maknanya belum kau miliki

Ketika aku daki dari gunung ke gunung
Disana ku temui kejanggalan makna
Banyak pepohonan merintih kepedihan
Dikuliti pisaumu yang tak pernah diam

Batu batu cadas merintih kesakitan
ditikam belatimu yang bermata ayal
hanya untuk mengumumkan pada khalayak
bahwa disana ada kibar bendera mu

Oh alam, korban keangkuhan
Maafkan mereka yang tak mengerti arti kehidupan

untuk mendownload lagunya silahkan di http://www.4shared.com/mp3/l-3FaMXX/Mars_Pecinta_Alam.html

View on Path

Nasyid : Ali Sastra – Sahabat

Super late post – Sudah lama sekali nggak posting di Blog sederhana ku ini. Kengen nyeee…. Ingin sebernarnya istiqomah buat nge-blog tapi karena beberapa hal jadi nggak bisa konsis. Lanjut aja deh..dari pada curcol ga jelas hehe….
image

Januari tahun lalu ya tepat 29 – 31 Januari 2014, Aku dan sahabat- sahabat ku menjadi bolang, berpetualang bersama, yah walaupun cuma ke pinggiran Jakarta aja yang penting kita bisa ngumpul bareng. Maklum bisa dibilang kita itu susah sekali buat ngumpul karena kita semua terpisah di berbagai daerah dan sudah jadi orang-orang yang bisa dibilang sibuk kali ya hehe. Aku, Maya juga Mba Nurul di Jakarta eh 1 lagu si Yonda juga di Jakarta, Rezha di Bogor, Irshan di Cileungsi… masih Bogor juga si hehe, Fierdha di Purwokerto, Sihoo di Lampung, Ipeh di Bandung, Kintan di Tanggerang [Tapi, waktu itu Kintan ga bisa ikut 😦  ]

 

Sahabat – Ali Sastra

From :Dunia Nasyid

Munsyid: Ali Sastra
Album: Soulful
Cipt: Aden Edcoustic

Hari-hari saat aku bersamamu sahabat
Telah lama waktu yang kita lewati bersama

Kusadari masa itu masa-masa terindahku
Dalam sukaku dalam dukaku
Engkau selalu ada

Sahabatku tercinta terimalah laguku
Hadirmu selalu memberi bahagia
Semoga abadi persahabatan kita

Ingatkah saat kuterpuruk di sini
Kaulah yang selalu di sisiku
Terimakasih telah menjadi bagian yang berarti
Tuk persahabatan kita

Nasyid itu buat kalian sahabat-sahabatku. Terima kasih sudah mau menjadi kawan baik buat ku. Semoga persahabatan kita akan membawa kita ke Jannah Nya..
Saling mengingatkan tuk kebaikan….

Kasih Sayang by Missile

Teruntuk adik-adikku tercinta..
Ada satu lagu buat kalian, judulnya Kasih sayang yang dinyanyikan oleh Missile. Aku kira ini cukup menggambarkan bagaimana kita. Satu kalimat bait disana yang menjadi pesan terpnting, semoga kita bisa menjadi seperti itu ya.. Tetap berusaha untuk emnjadi anak Sholehah yang adik-adikku…Ya Allah bimbinglah kami untuk selalu memperbaiki diri, istiqomahkanlah hati kami dalam keimanan kepada Mu,Sesungguhnya Engkaulah yang Maha mebolak-balikkan hati kami..

image

Kasih Sayang
By: Missile
Dik… dengarlah Allah itu esa
Kau tahu semua kan kembali padaNya
Dik… ingatlah pesan ayah bunda
Kau tahu mereka tak ingin
Kau sengsara dunia akhirat

Dik… janganlah kau teteskan air mata
Ku tahu kau bias menghadapinya
Dik… mendekatlah ibu kini tlah tiada
Ku tahu kita semua merindukannya

Reff :
Hanya ada satu jalan
Jadilah anak sholeh
Doamu kan sampai padaNya

Ibunda tersayang
Bukanlah tak saying
Pergi begitu cepat penuhi panggilannya
Dik… janganlah kau bangunkan ibunda
Terpejam mata bukanlah tidur biasa
Usiamu belum cukup tuk mengerti semua
Yang kau tahu hanyalah ada di pangkuannya

Aku ini adalah seorang kakak yang belum bisa menjadi panutan buat kalian, aku juga hanyalah seorang anak yang berusaha menjadi kakak yang baik buat kalian.. Tapi kita sama-sama membentuk diri ini menjadi lebih baik dan saling mengingatkan Ok…
Salam sayang dan cinta dari ku untuk mu…
My beloved sisters : Annisyah Nurqolbiyah Sa`un, Siti Nursifah, Siti Nur Azizah, Siti Nur Halimah
image
Mereka yang selalu ingat diriku..walau terkadang aku melupakannya..

Kan Selalu Dirindukan

Syi’ar melalui syair. Itulah langkah dakwah yang diambil oleh Kang Aden seorang vocalis dari EdCoustic. Banyak karya yang telah ia buat. Tak sembarang karya, namun karya itu begitu banyak manfaatnya menurut saya. Telah menjadi penikmat karyanya sejak dari SD, SMP, SMA, Kuliah sampai sekarang. Melodi- melodinya selalu menemani diri ini melawati hari. Lagi butuh motivasi ada “Menjadi Diri ku”, “Jangan Bersedih”, “Find The Way”. Lagi merasa futur ada “Sendiri Menyepi”, “Muhasabah Cinta”. Lagi kangen sama kawan ada “Sebiru Hari Ini”, “Sepanjang Perjalanan”, “Sepotong Episode”. “Sejuta Arif”, “Remaja Peduli”, “Masa Muda”, “Nantikan ku di Batas Waktu”, “Berubah”, “Kami Sama”, “Kioku”, “Cinta Berkawan”, “Ku Pergi”, “Pemuda Palestina” ehmm masih banyak lagi deh karya Kang Aden dan Kang Eggie (EdCoustic) yang bukan hanya untuk didengar saja…

Note Kang Eggie di Foto Fans Page EDCOUSTIC

Baru terbangun setelah semalaman tidak tidur.. aku kira itu mimpi, mendampingimu disaat – saat terakhir hidupmu, memandikanmu, membersihkan seluruh tubuhmu, mengkafanimu, mengantarmu, dan menguburkanmu… aku kira itu mimpi… sungguh itu aku kira mimpi,,, tapi tidak sahabat itu bukan mimpi.. itu adalah realita bahwa kau telah pergi untuk menempuh hidup baru yang sesungguhnya… masih kelu lidah ini, masih kaku tangan ini karena kau tak lagi disampingku, namun kubangga melihat mu pergi dengan ketenangan, akulah saksi bahwa engkaulah penjuang gigih bagi keluargamu, sang maestro bagi karya-karya inspiratif,.. bahwa perjuanganmu melawan penyakitmu itu 3 bulan terkahir benar-benar seperti syair yang kau ciptakan itu…”JIKA KU HARUS MATI.. PERTEMUKAN AKU DENGANMU…. ” selamat jalan sahabat, selamat berjumpa dengan pemilik melodi-melodi indah itu.. Dia lah Allah Sang Maha Kuasa yg menitipkan talenta melodi di jiwamu… selamat jalan sahabat.. semoga kita juga nanti kan dipertemukan di surgaNya, berkumpul kembali layaknya hari kemaren saat kau ada hingga pada saat pertemuan kita 20 tahun yang lalu….. [Kang Eggie Gusthaman, Sahabat kang ADEN EDCOUSTIC]

Sempet kaget juga mendengar berita kepergiannya. Pergi ke kampung abadi untuk bertemu sang pemilik jiwa raga ini. Banyak do’a menemani kepergiannya, InsyaAllah akan mendapatkan jannahNya..aamiin

Banyak yang merasa kehilangan dan akan selalu dirindukan terutama karya beliau.. ^_^

Aku BISA, Kamu BISA, Kita Semua Pasti BISA


Cuma mau share nih, tentang beberapa nasyid yang buat aku semangat siapa tau aja begitu juga buat kalianlangsung saja ya
Check it out
.

# Maidany Kamu Bisa

(Puisi)
Sahabatku, setiap kita pasti pernah
terjatuh. Gagal dalam hidup. Kalah dalam pertandingan.
Atau terpuruk dalam kesendirian. Namun yakinlah, yang membuat kita tercatat sebagai
pemenang bukanlah dinilai dari seberapa sering kita terjatuh. Namun dari seberapa sering kita bangkit dari kegagalan kita.
Tak ada manusia yang sempurna. Namun jadikan
ketidaksempurnaan itu menjadi keunggulan
dirimu.

Beethoven yang musiknya begitu indah ternyata hanyalah seorang yang tuli. Thomas
alfa edison mengalami 1999 kali kegagalan
sebelum menemukan bohlam lampu.
Tugas kita bukan untuk berhasil, namun tugas
kita adalah untuk mencoba. Karena, saat mencoba ada kemungkinan besar untuk berhasil.

Orang-orang besar bermimpi besar dan bekerja besar. Maka energinya bukan
untuk meratapi kegagalan, namun untuk terus mencoba, mencoba, dan mencoba.
Untuk itu, bangunlah sahabatku. Karena aku
bisa. Kamu bisa. Kita bisa. Semua pasti bisa.

=-=-=

Saat terjatuh…
jangan lupa bahwa engkau pernah berdiri
bangunlah… kamu pasti bisa
Biarkanlah hidup ini mengajarkan kita saat keadaan begitu sulit
bangunlah… kamu pasti bisa
kamu bisa… ooo kamu bisa

Reff:

tak ada yang abadi di bawah sinar matahari
tak ada yang sempurnadari jiwa manusia
saat berduka…jangan lupa bahwa engkau pernah bahagia
bangunlah… kamu pasti bisa oo

biarkanlah dunia ini melukis cerita kisah manusia yang tak pernah berputus asa
dari rahmat-Nya
(bangunlah… bangunlah kamu pasti bisa) (kamu bisa … kamu bisa… semua bisa)

tak ada yang abadi
di bawah sinar matahari
tak ada yang sempurna
dari jiwa manusia
bangunlah kamu pasti bisa
kamu pasti bisa… kita semua bisa

Yang mau download bisa klik disini

# Haris Isa – Ku Bisa

Album : Semusim Inspirasi
Munsyid : Haris Isa
http://liriknasyid.com

Suatu hari ku ingin mencoba satu kali lagi
Wujudkan mimpi yang dulu sempat memudar terhenti

Kutahu aku akan susah payah lagi
Mungkin inilah untuk yang terakhir kali

Reff:
Sungguh aku, masih mau
Meneruskan liku yang pernah ku daki tuk gapai mentari
Bila memang, tak untukku
Setidaknya aku pun telah mencoba sedaya jiwa raga
Ku bisa, ku bisa

Tanpa pengorbanan tiada kemenangan
Ku yakin Tuhan merencanakan
Satu kemenangan yang lebih indah di depan sana


-SEMOGA BERMANFAAT-