Melawan Asap

BAKSOS BPJ
MELAWAN ASAP
================

Halo guys…..

Ayu kita ikut berpartisipasi dalam gerakan Baksos Backpacker Jakarta #MelawanAsap

Jangan hanya bisa marah marah terhadap pemerintah saja namun saatnya kita ikut berperan serta.

Bukti wujud nyata kepedulian kita adalah dengan mengikuti gerakan ini. Aksi ini kami buat dengan tujuan utk membantu saudara kita di Sumatera, Kalimantan dan sekitarnya yg terkena dampak kabut asap yg mengganggu pernapasan bahkan sudah menyebabkan korban meninggal dunia.

­čôŽ Sumbangan dapat berupa Masker N95 atau donasi untuk pembelian Masker N95, Oksigen dan Obat2an ISPA.

Informasi & Bantuan dapat disalurkan kepada ÔśÄ

Emye: 089507622003
Elde : 08561188209
Riko : 081229044446

Transfer melalui Rekening ­čĺ│

– MANDIRI: 121-00-0625317-7 an Rahayu Andina Lestari
– BCA: 0689127349 an Rahayu Andina Lestari
– BRI: 059201004206502 an Lis Darna
– BNI: 0330193030 an Dwi Prasetiawanti

­čôů Batas pengumpulan ditunggu sampai Jumat, 16 Oktober 2015 pukul 22.00 WIB.

Mari Kita bantu saudara2 kita yang terkena bencana asap. Kalau bukan kita yg perduli terhadap saudara sebangsa, siapa lagi.

Terimaksih
Salam BPJ

View on Path

Kasih Sayang by Missile

Teruntuk adik-adikku tercinta..
Ada satu lagu buat kalian, judulnya Kasih sayang yang dinyanyikan oleh Missile. Aku kira ini cukup menggambarkan bagaimana kita. Satu kalimat bait disana yang menjadi pesan terpnting, semoga kita bisa menjadi seperti itu ya.. Tetap berusaha untuk emnjadi anak Sholehah yang adik-adikku…Ya Allah bimbinglah kami untuk selalu memperbaiki diri, istiqomahkanlah hati kami dalam keimanan kepada Mu,Sesungguhnya Engkaulah yang Maha mebolak-balikkan hati kami..

image

Kasih Sayang
By: Missile
Dik… dengarlah Allah itu esa
Kau tahu semua kan kembali padaNya
Dik… ingatlah pesan ayah bunda
Kau tahu mereka tak ingin
Kau sengsara dunia akhirat

Dik… janganlah kau teteskan air mata
Ku tahu kau bias menghadapinya
Dik… mendekatlah ibu kini tlah tiada
Ku tahu kita semua merindukannya

Reff :
Hanya ada satu jalan
Jadilah anak sholeh
Doamu kan sampai padaNya

Ibunda tersayang
Bukanlah tak saying
Pergi begitu cepat penuhi panggilannya
Dik… janganlah kau bangunkan ibunda
Terpejam mata bukanlah tidur biasa
Usiamu belum cukup tuk mengerti semua
Yang kau tahu hanyalah ada di pangkuannya

Aku ini adalah seorang kakak yang belum bisa menjadi panutan buat kalian, aku juga hanyalah seorang anak yang berusaha menjadi kakak yang baik buat kalian.. Tapi kita sama-sama membentuk diri ini menjadi lebih baik dan saling mengingatkan Ok…
Salam sayang dan cinta dari ku untuk mu…
My beloved sisters : Annisyah Nurqolbiyah Sa`un, Siti Nursifah, Siti Nur Azizah, Siti Nur Halimah
image
Mereka yang selalu ingat diriku..walau terkadang aku melupakannya..

Shollu, Software Pengingat Waktu Sholat di Komputer mu

Waktu terus berjalan, biasanya kalau sudah berada di depan komputer apalagi ┬ádi tambah main game atau berselancaran di dunia maya udah tuh ngga ingat waktu. (itulah saya…Astaghfirullahaladzim) Padahal adzan sudah berkumandang, tapi raga nggak beranjak ┬ájuga buat sholat….eh,, Alhamdulillah nemu program pengingat waktu sholat jadi dah di ingetin tuh beberapa menit sebelum waktu sholat….dan sekarang Alhamdulillah nggak2 lagi sholat nunda2, InsyaAllah
Semoga Allah memberikan kita kemudahan untuk selalu konsisten melakukan Sholat Tepat Waktu alias STW ya….


Buat kalian yang mungkin mengalami hal yang seperti saya bisa dicoba make ni program namanya Shollu… tinggal di-download aja di

http://www.4shared.com/file/aJXlcjl5/Shollu_3082.htm

 

-Semoga Bermanfaat Kawan-

9 Summers 10 Autumns

9 Summers 10 Autums adalah sebuah novel karya mas Iwan ┬áSetyawan yang diangkat dari kisah perjalanan hidupnya. Dari kota Apel ke The Big Apple. Perahu yang ia bawa mampu menghantarkannya menuju sebuah tempat dimana ia tak pernah bermimpi untuk berada disana. Kerja keras, semangat hidup, serta kesungguhan untuk merubah nasib keluarganya yang begitu memberikan inspirasi dan motivasi….

Kisah yang tertuang dalam novel ini difilmkan, tunggu aja ya tanggal mainnya…

Yang jelas harus nonton, karena sarat akan makna….

Sinopsis

Saat kita berada di puncak kesuksesan, masihkah terpikir untuk kembali pulang dan meninggalkan semua yang sudah diraih?

Itulah pertanyaan yang mungkin muncul saat seseorang berada di puncak sukses. Itulah pertanyaan yang muncul dalam kisah 9 Summers 10 Autumns

Diangkat dari kisah nyata, 9 Summers 10 Autumns mengisahkan anak sopir angkot di kota Batu, Jawa Timur, yang hidup dengan keterbatasan ekonomi, namun mampu menembus batas mimpi dan sukses menjadi direktur di sebuah perusahaan multinasional di New York, Amerika Serikat. Itu semua bisa dicapai berkat kegigihan, cinta dan kebersamaan keluarga. 9 Summers 10 Autumns adalah kisah inspiratif tentang keberanian menembus batas ketakutan, untuk keluarga, untuk cinta…

by http://www.21cineplex.com/9-summers-10-autumns-movie,3098.htm

Book Recommendation

Friends, ada buku-buku bagus nih,,kalian semua wajib baca ok. Karena buku-buku ini sarat akan makna..apalagi kalo kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari….Selamat Membaca.

#Terapi Berpikir Positif

Terapi Berpikir Positif

Buku best seller yang ditulis oleh Dr. Ibrahim Elficky ini mengupas tuntas seputar berpikir positif. Ditulis dengan gaya bahasa yang mudah kita ngerti. Kita diajak menyelami alam bawah sadar kita untuk melatih kita tuk berpikir positif. Tertarik? So, jangan lupa baca buku ini, Ok..

#Optimis Donk, Guys

Kalo yang ini,  Indonesia punya. Ditulis oleh Afifah Afra. Gaya bahasanya santai, remaja banget.Pokonya sangat cocok buat kalian para remaja yang mau selalu OPTIMIS.

 

Ok.segini dulu ya..