Siapa yang Paling Hebat?

Internet

 

Search Engine

SIAPAKAH YANG PALING HEBAT?
.
WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
.
FACEBOOK : Aku kenal dengan
semua orang.
.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak
bisa di akses.
.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu
acara orang
aja!
.
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku
cuma ada lo
sendiri!
.
INTERNET : Udah-udah! Jangan
banyak bacot
lo semua, kalo gak ada gue kalian
semua gak
bakalan ada!
.
FACEBOOK : Huuu, yang paling
sering
dikunjungi kan gue, jadi gue yang
terbaik.
.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa
gue lo gak bisa
buat Email!
.
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa
buat Email.
.
INTERNET : zzz… Udah tau gue yg
paling
hebat
.
KOMPUTER : Gua Paling utama di
sini.
.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin
nih
listriknya!
.
GENSET : tenang aja kan masih ada
saya
.
PLN : diem lu
.
PERTAMINA : awas kalian semua,
saya stop
pasokan BBM baru tau rasa lo
.
SOLAR CELL : tenang kan selama
masih ada
saya semuanya aman
.
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem
lo Air, Batubara,
.
Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
.
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk
bakal ada
.
jagat raya: lo semua kalo gak ada
gwe pasti
kalian gak bakalan ada….
.

Allah is One

ALLAH SWT: tanpa aku kalian
semua
tidak pernah ada.
.
Dah jelas kan siapa yang paling
hebat
itu!!! ^_^

Tulisan ini merupakan sebuah status salah seorang teman saya di grup SCIENCE II, grup anak kelas waktu SMA. Begitu manghibur. Bahkan dari tulisan sederhana ini kita diingatkan kembali bahwa ALLah itu benar-benar AMAZING. Hanya karenaNya kita semua masih bisa merasakan ni’matnya, kita masih diberikan waktu untuk selalu memperbaiki diri…

Remember Allah

Advertisements

Manfaat Kesehatan di Balik Berhijab

    Al-Hijab berasal dari kata hajaban yang artinya menutupi, dengan kata lain al-Hijab adalah benda yang menutupi sesuatu, menurut al-Jarjani dalam kitabnya at-Ta’rifat mendefinisikan al-Hijab adalah setiap sesuatu yang terhalang dari pencarian kita, dalam arti bahasa berarti  man’u yaitu mencegah, contohnya: Mencegah diri kita dari penglihatan orang lain. Continue reading

Ramadhan Day

Minggu ini sudah memasuki Ramadhan sepuluh hari kedua. Pasti teman-teman sudah makin terbiasa kan menjalani puasanya? Eh, bukan cuma puasanya deh ibadahnya juga trus meningkat kan? Jangan sampai intensitas ibadah kita semakin menurun, karena semakin hari keutamaan semakin banyak…

Image

Ramadhan ke 16…Berikan hadiah kepada saudaramu..itu akan menambah ikatan ukhuwah sesama kita. Selain itu mereka juga akan merasa bahagia.

Image

Terus latih kesabaranmu, ok. Kan Allah itu bersama orang-orang yang sabar…Right?

Image

Ya..Kita belajar tafsir. Pada sekarang ini kan banyak media yang bisa kita gunakan untuk belajar tafsir, seperti Internet ataupun Al-Qur’an yang ada terjemahannya. Jadi kita bisa paham kandungan dari Al-Qur’an danlebih mudah untuk mengamalkannya.

Image

Jangan lupa..kita mesti tetep cinta Rasulullah SAW, nabi kita, Uswatun hasanah kita. Jadikan Ia sebagai tuntunan kita.

Image

Sudah masuk hari ke 20 nih. Yah, berarti 10 hari lagi dong?? So, Maksimalkan 10 hari terakhir ini ya. Banyak kemuliann di 10 hari terakhir ini…Ok, Guys…

Kemuliaan Ramadhan

Ramadhan adalah bulan dimana Allah menyediakan khusus untuk umat muslim diseluruh dunia. Banyak berkah yang bisa kita raih dibulan ini. Itu karena Allah sendiri yang akan memberikan pahala. Seluruh amalan kebaikan atau ibadah pahala dilipat gandakan. Dibawah ini ada video mengenai kemuliaan Ramadhan..Di tonton ya..Semoga setelah menontonnya kita lebih termotivasi dalam menjalankan Ramadhan ini..

Nah, oleh karena itu…Yuk..kita maksimalkan Ramadhan kita kali ini…

Tetap Semangat Kawan…

Tips Agar Puasa Lancar

Saat berpuasa kurang lebih selama 14 jam kita terbebas dari makanan dan minuman. Itu membuat kitabisa terlihat lebih lemas dari biasanya. Namun, jangan menjadikan puasa sebagai alasan kit untuk bermalas-malasan sehingga tidak prosuktif. Nah, kunci utamanya terletak pada cara kita sahur atau apa yang kita konsumsi saat sahur. Dibawah ini ada beberapa tips agar kita tak terlihat lemas saat berpuasa:

  1. Makan dengan Porsi yang Normal

    Makan dengan porsi yang lebih banyak saat sahur justru akan membuat kita cepat dehidrasi sehingga akan mudah terlihat lemas.

  2. Makan Makanan Berkarbohidrat Kompleks

    Karena makanan yang mengandung karbohidrat kompleks mampu membantu tubuh dalam mencerna air. Sehingga tidak mudah dehidrasi.

  3. Tidak Makan dengan Terburu-buru

    Makan terburu-buru membuat kadar gula dalam tubuh kita menurun sehingga akan cepat merasa lapar. Karena itu pula tubuh kita akan merasa sangat lelah dalam proses pencernan makanan sehingga kita akan cepat lelah.

  4. Minum Air Putih yang Cukup

    Nah ini unsur tepenting agar kita tidak cepat merasa dihidrasi

Bukan Hanya Sekedar Sunnah Rasul!

Salah satu nama buah yang tak asing lagi kita dengar terutama banyak dikonsumsi pada bulan Ramadhan seperti sekarang ini. Kurma, ya buah yang satu ini bukan hanya sekedar sunnah rasul apabila kita mengkonsumsninya di saat berbuka ataupun sahur namun memiliki segudang manfaat. Memang tak salah Rasulullah menyunnahkan kita untuk menkonsumsinya pasti ada yang hikmah yang terkandung di balik sunnah itu. Continue reading