The Best For Us


Mentari akan selalu meninggi. Waktu kan terus berjalan. Dengan sisa semangat yang kan selalu berkobar, aku terus melangkahk. Dengan hasil yang belum pasti. Makin jauh ku meninggalkan masa lalu ku. Sebuah masa dimana banyak hal yang terukir. Terukir dengan berbagai rasa. Bahagia, sedih, semangat juga rasa lelah atau bosan. Semuanya masih tersimpan rapi di memori kecilku ini.

 


 

 

 

 

 

 

Kini, menjalani hari tanpa kalian begitu tersa berbeda. Rasa rindu itu makin memuncak belakangan ini. Hangatnya berada dalam suasanana kekeluargaan dan kebersamaan. Saling support antara satu sama lain. Mengukir indahnya hari bersama. Seiring berjalannya waktu hingga saat ini. Saat dimana kita terpisah. Menjalani semua yang berbeda. Berbeda dengan saat itu.


Dengan sejuta bahkan triliunan harapan, get the better life, salah satunya. Hingga suatu saat nanti kita akan kembali bersama dengan sesuatu yang jauh jauh berbeda dari diri kita dahulu dan sekarang. Buah dari perjuangan serta pengorbanan yang InsyaAllah akan kita tuai. Dan semua itu adalah yang terbaik untuk kita, the best for us dari Nya.

#MAN JADA WA JADDA

#MAN SHABARA ZHAFIRA


 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s