Siapa yang Paling Hebat?

Internet

 

Search Engine

SIAPAKAH YANG PALING HEBAT?
.
WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
.
FACEBOOK : Aku kenal dengan
semua orang.
.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak
bisa di akses.
.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu
acara orang
aja!
.
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku
cuma ada lo
sendiri!
.
INTERNET : Udah-udah! Jangan
banyak bacot
lo semua, kalo gak ada gue kalian
semua gak
bakalan ada!
.
FACEBOOK : Huuu, yang paling
sering
dikunjungi kan gue, jadi gue yang
terbaik.
.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa
gue lo gak bisa
buat Email!
.
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa
buat Email.
.
INTERNET : zzz… Udah tau gue yg
paling
hebat
.
KOMPUTER : Gua Paling utama di
sini.
.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin
nih
listriknya!
.
GENSET : tenang aja kan masih ada
saya
.
PLN : diem lu
.
PERTAMINA : awas kalian semua,
saya stop
pasokan BBM baru tau rasa lo
.
SOLAR CELL : tenang kan selama
masih ada
saya semuanya aman
.
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem
lo Air, Batubara,
.
Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
.
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk
bakal ada
.
jagat raya: lo semua kalo gak ada
gwe pasti
kalian gak bakalan ada….
.

Allah is One

ALLAH SWT: tanpa aku kalian
semua
tidak pernah ada.
.
Dah jelas kan siapa yang paling
hebat
itu!!! ^_^

Tulisan ini merupakan sebuah status salah seorang teman saya di grup SCIENCE II, grup anak kelas waktu SMA. Begitu manghibur. Bahkan dari tulisan sederhana ini kita diingatkan kembali bahwa ALLah itu benar-benar AMAZING. Hanya karenaNya kita semua masih bisa merasakan ni’matnya, kita masih diberikan waktu untuk selalu memperbaiki diri…

Remember Allah

13 thoughts on “Siapa yang Paling Hebat?

Leave a Reply

