Makanan dengan Efek Mendinginkan

Berdomisili di Indonesia yang tergolong negara tropis yang cenderung panas membuat penduduknya lebi mengandalkan minuman yang dingin dan menyegarkan. Dibawah ini adalah beberapa variasi makanan yang memiliki efek tak kalah segar dan mendinginkan dan mengandung mineral dan vitamin.

* Mentimun

Selain memiliki banyak kandungan air yang mampu memberikan efek sesgar dan mendinginkan, mentimun juga mengandung asam kafeic dan asam acrobat yang mampu mengurangi pembengkakan akibat kelmbaban yang tinggi.

* Mint

* Semangka

Buah yang memiliki kandungan air yang mencapai 90% ini tak heran bisa mengilangkan rasa haus dan menyegarkan. Semangka juga mengandung vitamin A dan C serta antioksidan likopen . Selain itu semangka juga mengandung elektrolit sodium dan potasium sehingga tergolong sebagi sport drink alami. Sehingga sangat cocok diminum oleh para olahragawan.

*Grapefruit

Kulit Mulus dan Badan Ramping Berkat Grapefruit

Grapefruit bukanlah anggur melalinkan buah yang  memiliki bentuk seperti jeruk  mengandung banyak air sahingga bisa menyegarkan. sealain itu buah ini juga sangat bagus untuk kesehatan jantung kita, membuat kulit mulus, dan salah satu buah yang cocok dikonsumsi untukorang yang sedang diet.

* Selada

Selain air, selada juga mengandung vitamin C dan K, serta mineral, seperti folat, potasium. selada juga bagus untuk kesimbangan tubuh.

Semoga bermanfaat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s